Timika (ANTARA) - Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Mimika meninjau lokasi pembangunan markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III di Timika pada 30-31 Juli 2021.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menjelaskan, beberapa pejabat TNI turut dalam rombongan Kasum TNI diantaranya Pangkogabwilhan III, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono

Setelah tiba di Timika, Kasum TNI langsung berangkat menuju lokasi pembangunan Markas Kogabwilhan III di Kampung Limau Asri SP 5, Distrik Iwaka untuk melihat perkembangan pembangunan yang hingga saat ini sedang dikerjakan.

"Setelah melaksanakan peninjauan pembangunan Markas Kogabwilhan III, pada hari Sabtu 31Juli 2021 diagendakan melaksanakan pertemuan terbatas dengan para pimpinan TNI yang ada di Kabupaten Mimika untuk membahas terkait perkembangan situasi yang ada di Papua," kata Dandim.

Selepas melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Mimika  pada sore harinya, Kasum TNI beserta rombongan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 655.
 
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024