Jayapura (ANTARA) - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyambut kunjungan kerja Menteri Pertanian RI  Syahrul Yasin Limpo beserta rombongan di Bandara Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis.

Rombongan Menteri Pertanian RI disambut  tarian selamat datang bersama Pangdam XVII/Cenderawasih menuju Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Papua  di Yahim Sentani, Kabupaten Jayapura  membuka acara pelatihan Kewirausahaan Petani Milenial.

Pelatihan kewirausahaan milenial bertujuan  untuk meningkatkan kualitas dan menambah pengalaman bagi para petani milenial  di Provinsi. Papua.

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran Pangdam XVII/Cenderawasih dalam kegiatan pelatihan kewirausahaan milenial merupakan bentuk dukungan untuk mewujudkan petani-petani Papua milenial yang memiliki daya saing.

Diakui Kapendam, Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan dukungan kepada para petani milenial untuk mengembangkan diri sehingga memiliki daya saing dalam pelatihan kewirausahaan yang dilaksanakan.

"Pelatihan kewirausahaan petani milenial diharapkan dapat memberikan manfaat dan pengalaman bagi para petani Papua untuk memperbesar produktivitas pertanian, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Papua,"ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024