Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua selaku Main Dealer kendaraan sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat mengklaim 100 persen karyawannya telah divaksinasi COVID-19.

Region Head Astra Motor Papua Wendy Tenario di Jayapura, Rabu, mengatakan karyawan dealer Honda juga telah 100 persen divaksin dosis pertama dan kedua.

"Kami juga masih mendorong untuk pihak keluarga dari karyawan agar segera divaksin," kata Wendy Tenario.

Menurut Wendy, Astra Motor Papua bekerja sama dengan semua pihak mengenai vaksin ini dalam membantu pemerintah mempercepat penanganan COVID-19 agar Bumi Cenderawasih kembali menuju ke ekonomi yang normal.

"Melalui program Satu Hati untuk Papua yang berkomitmen dalam kontribusi terhadap masyarakat mendukung program percepatan vaksin bekerja sama dengan pemerintah setempat dan TNI-Polri," ujar Wendy.

Dia menjelaskan program Satu Hati melalui vaksinasi tersebut telah dilaksanakan pada 22 titik serta lebih dari enam ribu orang di Papua dan Papua Barat.

"Kami juga memberikan 150 paket bahan pokok bagi warga yang melakukan vaksinasi COVID-19 di Jayapura melalui road show serbu vaksin bersama Honda," kata Wendy.

Dia menambahkan selain mendapatkan paket bahan pokok, warga yang divaksin juga memperoleh voucher diskon pembelian spare part 10 persen, voucher diskon servis sepeda motor 10 persen dan masker.
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024