Mappi (ANTARA) - Personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke melaksanakan apel pengecekan personel dipimpin langsung Kepala Tukang Satgas Serma Kadariono  Satgas TMMD  Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Papua Kamis (23/9)

Kepala tukanf Serma Kadariono mengakui,  pentingnya apel pengecekan personel disetiap pelaksanaan tugas guna mengetahui kondisi dan kesiapan seluruh personel agar tugas  tanggung jawab yang diberikan dapat berjalan optimal.

"Dengan kondisi personel yang sehat dan prima tentunya sangat berpengaruh terhadap jalannya pembangunan 20 unit rumah masyarakat semi permanen melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke. Untuk itu pentingnya setiap hari dilakukan apel pengecekan personel,"ungkap Serma Kadariono.

Serma Kadariono menghimbau kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 untuk senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, semangat dan terus jalin hubungan baik dengan masyarakat.

"Selama ini antusias masyarakat Kampung Okor dalam ikut membangun cukup tinggi. Oleh karenanya, jaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga proses pembangunan rumah dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,"harap Serma Kadariono.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024