Jayapura (ANTARA) - Rektor Universitas Cenderawasih Jayapura Dr Apolo  Safanpo mengakui, kolaborasi Uncen dengan peran pelaku non pemerintah sangat penting diperkuat dalam mendukung percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB/ SDGs).

"Melalui acara temu kolaborasi dilakukan Uncen diharapkan dapat mendukung percepatan pembangunan berkelanjutan di Provinsi Papua,"harap Rektor Uncen Apolo Safanpo pada temu kolaborasi di kampus Uncen Jayapura, Selasa.

Rektor Uncen berharap, kerja sama yang telah terjalin dengan mitra peran pelaku non-pemerintah terus ditingkatkan sehingga Uncen Jayapura mampu memberikan kontribusi nyata terhadap berbagai hasil pembangunan berkelanjutan.

"Uncen sebagai perguruan tinggi negeri di Papua terus membuka diri dan bekerja sama dengan pihak pelaku non pemerintah untuk mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan di tanah Papua,"harap Rektor Uncen Safanpo.

Rektor juga berterima kasih dengan dukungan pemerintah daerah yang terus memanfaatkan kerja sama dengan Uncen dalam upaya  meningkatkan kualitas sumber daya manusia orang asli Papua.

Pada temu kolaborasi Uncen dengan pelaku non-pemerintah juga mendengarkan pemaparan narasumber dari Bappeda Papua, PT Freeport Indonesia, PT Bank Mandiri dan Telkomsel.
 

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024