Timika (ANTARA) - Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Peltu Monab berbagi kasih memberikan bantuan kepada warga kurang mampu Yuliana Wamuka (80) di Kampung Hiripau Distrik Wania Kabupaten, Mimika, Kamis malam.

Babinsa menyampaikan,  Yuliana Wamuka (80) merupakan seorang Janda sejak tahun 1995 dan mengalami cacat di bagian kaki sejak tahun 2018 dikarenakan kecelakaan ditabrak orang mabuk.

Babinsa mengungkapkan kehadirannya di rumah Yuliana yang mengalami cacat kaki merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu.

“Ini sudah menjadi keharusan seorang Babinsa untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesusahan," ucap Babinsa.

"Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan serta bentuk kepedulian sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan yang sudah seharusnya untuk saling tolong-menolong.” tambah Peltu Monab.

Usai mendapat bantuan Yuliana warga sangat sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari bapak Babinsa, sebab bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup kami,"ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024