Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat kini menghadirkan layanan servis kunjungan guna mendekatkan pelayanan bagi masyarakat di area Arso pada setiap Kamis.

Corporate Communication Astra Motor Papua Oging Adria Fitra Sakti dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan servis kunjungan ini diadakan secara berkala untuk memberi kemudahan akses kepada masyarakat. 

"Dengan layanan ini, masyarakat yang tinggal di lokasi yang jauh dari bengkel resmi Honda tetap dapat mengakses layanan servis dengan mudah," katanya.

Menurut Oging, kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting, oleh karena itu pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. 

"Kami menghadirkan program servis murah dan lengkap di lokasi servis kunjung serta program lain yang disesuaikan dengan hari-hari besar," ujarnya.

Sementara itu, Technical Service Department Astra Motor Papua Erdin mengatakan servis kunjung ini memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen. 

"Keuntungan yang didapat konsumen yaitu perawatan sepeda motor Honda yang lebih terjamin kualitasnya," katanya. 

Dia menambahkan pasalnya, hal ini dilakukan oleh mekanik yang terlatih sesuai standar Honda, penggunaan peralatan standar Honda serta suku cadang asli sepeda motor Honda.
 

Pewarta : Redaktur Papua
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024