Jayapura (ANTARA) - Koramil 1708-02/Biak Utara mengharapkan pendistribusian Bantuan Tunai Langsung (BLT) digunakan dan dimanfaatkan secara baik oleh warga di Kampung Saukobye, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor.

Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Serda Dedi Kamok dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Senin, mengatakan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup warga sehari-hari," katanya didampingi Babinkamtibmas Aipda Surya Datuk.

Menurut Serda Dedi, pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Pendistribusian BLT ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah," ujarnya.

Dia menjelaskan setiap warga di Kampung Saukobye memperoleh bantuan langsung tunai tahun anggaran 2022 sebesar Rp900 ribu per Kepala Keluarga (KK).

Sementara itu, Kepala Kampung Saukobye Yusuf Apmnir mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan babinkamtibmas yang hadir dalam kegiatan pembagian BLT.

"Dengan kehadiran babinsa telah menciptakan rasa aman dan nyaman di mana dalam kegiatan pun dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Pewarta : Redaktur Papua
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024