Jayapura (ANTARA) - Satuan Polisi Air Udara (Sat Polairud) Supiori mengunjungi Koramil 1708-04/Supiori Selatan guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri pada wilayah setempat.

Anggota Koramil 1708-04/Supiori Selatan Sertu Semiy Uhing dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Kamis, mengatakan kegiatan silaturahmi ini dalam rangka koordinasi dengan babinsa dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri serta untuk menjaga kamtibmas pada wilayah Distrik Supiori Selatan.

"Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan Anggota Pol Airud tersebut, di mana hal ini memaknai bahwa seluruh personil TNI dan Polri semakin solid dalam mengemban amanah rakyat serta sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI," katanya didampingi Kopda Sudirman Wakimin.

Menurut Sertu Semiy, kunjungan anggota Sat Polairud Supiori tersebut disambut hangat jajaran Koramil 1708-04/Supiori Selatan.

Sementara itu, Anggota Sat Polairud Supiori Brigadir Bachtiar mengatakan hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin serta terbina dengan baik.

"Sehingga hal tersebut akan sangat membantu babinsa dengan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan," katanya yang didampingi juga oleh Brigadir Yosep Rumaseuw.
 

Pewarta : Redaktur Papua
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024