Jayapura (ANTARA) - Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring, Jumat (22/7) memimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 172/PWY dari Kolonel Arm Andi Martopo kepada Letkol Inf Educ Permadi Eko. 

Sertijab yang dipusatkan di aula Makorem 172/PWY, Padang Bulan, Kota Jayapura.

Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring mengatakan, Tantangan tugas yang dihadapi TNI-AD makin komplek dan dinamis sehingga diharapkan memelihara konsistensi pengabdian yang tinggi terhadap tugas dan amanah yang diterima. 

Mari tingkatkan pengabdian  sebagai prajurit dengan bertindak profesional seraya membulatkan tekat untuk berbuat yang terbaik sehingga kehadiran prajurit di manapun bertugas menjadi panutan dan teladan serta mampu membawa organisasi ke arah perubahan yang lebih baik. 

Apalagi semua jabatan itu strategis sehingga harus  bekerja secara sungguh-sungguh, tulus dan ikhlas yang nantinya akan memberikan kontribusi dalam kemajuan satuan .

“Kita senantiasa harus memelihara konsistensi pengabdian yang tinggi terhadap tugas dan jabatan yang diamanahkan, " ungkap Brigjen TNI Sembiring.

Danrem 172 mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Adu Permadi Eko dan segera menyesuaikan diri.

Kepada Kolonel Arm Andi Martopo atas pengabdiannya di Korem 173/PWY, ucap Brigjen TNI JO Sembiring. 

Kolonel Arm Andi Martopo akan menduduki jabatan sebagai Irutum Itdam IX/Udayana dan 
Letkol Inf Educ Permadi Eko sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrendam) Kodam IX/Udayana.

 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024