Jayapura (ANTARA) - Panitia pelaksana (Panpel) Persipura Jayapura menyiapkan pilihan harga tiket pertandingan kepada para pendukung klub berjuluk Mutiara Hitam itu saat menghadapi Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Lukas Enembe, pada Minggu (18/).

Ketua Panpel Persipura Jayapura Jack Komboy di Jayapura, Rabu, mengatakan jika sebelumnya tiket yang dijual paling mahal sebesar Rp1 juta untuk VVIP maka pihaknya telah memutuskan untuk diubah ke kategori terusan dan dijual dengan harga Rp5 juta.

"Jadi tiket terusan ini berlaku untuk semua pertandingan kandang Persipura Jayapura di Staion Lukas Enembe," katanya.

Sementara harga tiket VIP I yang sebelumnya seharga Rp500 ribu diturunkan menjadi Rp300 ribu dan VIP II dijual Rp200 ribu serta tiket untuk VIP III senilai Rp100 ribu.

"Sementara untuk tiket kategori ekonomi zona satu, dua dan tujuh yang berhadapan dengan VVIP Rp75 ribu dan ekonomi zona dua, tiga dan delapan yang berada di belakang gawang tetap dijual dengan harga Rp30 ribu," ujarnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR Papua itu mengatakan untuk penjualan tiket akan berlangsung pada Kamis, (15/9) di semua KCP Bank Papua yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura.

"Sementara pada Minggu (18/9) kami menjual tiket di dua loket yang ada di Stadion Lukas Enembe," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya menyediakan sebanyak 15 ribu tiket pertandingan pada laga kandang ke dua Persipura menghadapi Deltras Sidoarjo FC.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024