Jayapura (ANTARA) - TNI se-Garnisun Wamena menjelang HUT ke-77 melaksanakan bakti sosial (baksos), di Kantor Kampung Lantipo, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.
 
Baksos yang dilaksanakan Selasa, diikuti seluruh satuan TNI yang berada di Kabupaten Jayawijaya, yaitu Kodim 1702/JWY, Yonif 756/WMS, Lanud Wamena serta Subden POM Kota Wamena dengan sasaran tokoh Barisan Merah Putih (BMP) yang ada di Kampung Lantipo, Kabupaten Jayawijaya.
 
Danyon 756/WMS Letkol Inf Tommy Yudistio menyampaikan terima kasih karena masyarakat menyambut dengan baik dan hangat.
 
"Saya mewakili seluruh anggota TNI yang berdinas di Kabupaten Jayawijaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kampung Lantipo dan menghargai perjuangan serta soliditas Barisan Merah Putih yang telah terjalin selama ini," kata Letkol Inf Tommy Yudistio
 
Kepala Kampung Lantipo Hengki Heselo menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka.
 
"Saya mewakili seluruh masyarakat serta para tokoh yang hadir mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan kepada kami, dan siap mempertaruhkan nyawa demi membela keutuhan dan tegaknya NKRI di Tanah Wamena," kata Hengki Heselo.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Personel TNI se-Garnisun Wamena gelar baksos jelang HUT ke-77

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024