Jayapura (ANTARA) - Manajemen Suni Hotel and Convention Abepura Managed by Parkside mendukung penuh penyelenggaraan Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) VI dengan menyediakan fasilitas penginapan bagi peserta ivent nasional tersebut.

General Manager Suni Hotel and Convention Abepura Managed by Parkside Mursalim kepada Antara di Jayapura, Rabu, mengatakan penyediaan fasilitas penginapan ini menjadi salah satu bentuk dukungan pihaknya agar kegiatan KMAN VI dapat terselenggara dengan lancar.

“Pasti dalam pelaksanaan KMAN VI akan membutuhkan banyak tempat untuk menginap sehingga Suni Hotel and Convention Abepura Managed by Parkside dapat membantu menyediakannya,” katanya.

Menurut Mursalim, untuk harga pasti akan disesuaikan dengan kebutuhan para peserta KMAN VI namun tetap diutamakan penyediaannya.

“Kami bahkan menyediakan promo ‘Say Hello to October’ untuk mendukung penyelenggaraan KMAN VI ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan promo tersebut menawarkan hunian kamar dari harga Rp750 ribu hingga Rp900 ribu dengan berbagai fasilitas dan kemudahan lainnya.

“Kami ingin memberikan yang terbaik sehingga para peserta KMAN VI yang datang ke Papua selain disuguhkan dengan pemandangan alam juga fasilitas penginapan terbaik,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap dengan pelayanan terbaik yang diberikan oleh Suni Hotel and Convention Managed by Parkside dapat dibawa pulang sebagai memori indah untuk para peserta KMAN VI.


Pewarta : Admin Portal
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024