Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1708-05/Numfor, Serda Silvester Noo melaksanakan ibadah minggu bersama warga binaan di Kampung Yembepon yang berlangsung di Gereja Kristen Injili (GKI) Gunung Karmel, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Minggu.

Babinsa Koramil 1708-05/Numfor, Serda Silvester Noo dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Minggu, mengatakan ibadah minggu tersebut tidak hanya mendekatkan babinsa dengan masyarakat tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kemudian merupakan sarana komunikasi dengan masyarakat dan aparat pemerintahan kampung binaan agar masyarakat selalu mendekatkan diri dengan Tuhan dan selalu mentaati ajaran Nya," katanya.

Menurut Silvester, ibadah kebaktian di gereja selain untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga untuk pembinaan spiritual bagi anggota babinsa.

"Dengan melaksanakan ibadah bersama masyarakat akan membawa suasana sejuk dan harmonis antara aparat dengan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Penetua Karoris Ayer dalam khotbah nya mengatakan agar para jemaat senantiasa bersiap dalam menjalani kehidupan setiap hari yang di mana sebagai manusia tentu tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan.

"Tetap menjadikan Tuhan Yesus Kristus sebagai pusat perhatian saat berdoa, berpikir, berkata-kata, berkarya baik saat studi maupun dalam menjalankan tugas kerja dan pelayanan," katanya

Dia menambahkan semoga masyarakat (jemaat) di wilayah itu saling mengasihi, peduli, berbagi dan menerima, mendukung, menghibur, membangun semangat juga pengharapan yang baik.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024