Jayapura (ANTARA) - Kodim 1702/Jayawijaya (JWY) menyalurkan pembagian bantuan sosial kepada Yayasan Pondok Pesantren Al-Istiqomah, di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan.
 
Kegiatan pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang dipelopori Kodim 1702/JWY, dengan menggandeng Grand Baliem Hotel Wamena yang mengusung tema "Berbagi Jalinan Kasih".
 
Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip menyatakan penyaluran bantuan tersebut semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk menjalin hubungan baik dengan pesantren ini.
 
"Kami berharap bantuan tersebut dapat memberi manfaat kepada semuanya," kata Letkol Cpn Murip.
 
Ketua Pondok Pesantren Al-Istiqomah Sumadi menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Kodim 1702/JWY dan pihak Grand Baliem Hotel Wamena yang peduli untuk membantu sesama.
 
"Saya mewakili seluruh pengurus dan anak didik di sini mengucapkan banyak terima kasih, dan bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Sumadi.
 
Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako, yaitu beras, gula, kopi, mi instan serta minyak goreng untuk mendukung serta memenuhi kebutuhan anak-anak Pondok Pesantren Al-Istiqomah.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kodim 1702/JWY menyalurkan bantuan ke Pesantren Al-Istiqomah Walesi

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024