Jayapura (ANTARA) - Koramil 1708-02/Biak Utara terus mendekatkan diri dengan warga salah satunya dengan menghadiri sidang jemaat ke XXVII Gereja Kristen Injili (GKI) Damai Nermnu.

Sidang Jemaat tersebut berlangsung di GKI Damai Nermnu, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu.

Babinsa Koramil 1708-02/BU Serka Daniel Kafiar dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan pihaknya terlibat pada pelaksanaan sidang jemaat ialah untuk menjalin hubungan baik dan mendekatkan diri dengan warga binaan.

"Karena dengan begitu kami akan selalu di percaya dan dihormati oleh masyarakat serta hubungan kekeluargaan antara TNI dan rakyat akan meningkat," katanya.

Sidang Jemaat GKI damai mengangkat tema "Kasih Kristus mengarahkan kemandirian Gereja Mewujudkan perdamaian dan kesejahteraan".

Di mana tujuan sidang jemaat ke XXVII tersebut ialah untuk melaporkan program jemaat yang sedang berjalan selama 2022 dan akan menetapkan program baru pada tahun 2023 mendatang.

Program tersebut sebelumnya telah dibahas dalam pra sidang pada 19 November 2022 sehingga penetapan program yang baru dapat di tetapkan sesuai dan dengan kesepakatan bersama.

Kehadiran babinsa dalam persidangan ke XXVII mendapat apresiasi dari jemaat GKI Damai Nermnu.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran babinsa dalam kegiatan ini semoga dalam melaksanakan tugas selalu dalam kuasa dan berkat dari Tuhan," kata Pdt Enni Saragih.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024