Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua memberikan pelayanan servis dan ganti oli gratis sepeda motor bagi kalangan pers khususnya milik karyawan dan wartawan Kantor Berita Antara Biro Papua dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Kepala Mekanik Dealer Astra Motor Tanah Hitam, Kota Jayapura, Papua Jaenuri kepada Antara di Jayapura, Rabu, mengatakan program pelayanan servis dan ganti oli gratis merupakan agenda tahunan bagi insan pers di daerah tersebut setiap memperingati HPN.

"Program ini sudah berjalan tiga tahun dan ke depan kami juga akan melakukan program yang sama tentu bagi wartawan yang menggunakan motor Honda," katanya.

Menurut Jaenuri, program pelayanan servis dan ganti oli gratis bagi wartawan di Kota Jayapura dalam rangka HPN 2023 sudah berjalan sejak 9-15 Februari 2023.

"Dalam kurun waktu tersebut jika ada wartawan yang datang ke bengkel Astra Honda Authorizet Service Station (AHASS) juga dilayani secara gratis," ujarnya.

Dia menjelaskan sebelum pelayanan di Kantor Berita Antara Biro Papua, pihaknya telah memberikan servis dan oli gratis bagi karyawan dan wartawan Koran Harian Cenderawasih Pos (Cepos) pada pukul 09.00 WIT hingga pukul 13.00 WIT.

"Kemudian pada pukul 13.00 WIT hingga 16.00 WIT kami memberikan pelayanan di Kantor Biro Antara Papua," katanya lagi.

Dia menambahkan selain memberikan pelayanan servis dan ganti oli gratis bagi jurnalis pihaknya juga memberikan potongan harga bagi pelanggan yang ingin melakukan servis lengkap sepeda motor pada saat Hari Kasih Sayang 14 Februari 2023.

"Jadi itu khusus untuk motor matic servis lengkap yang sebelumnya Rp125 ribu menjadi Rp100 ribu saat hari Valentine," ujarnya lagi.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024