Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua menargetkan penjualan New Honda Stylo 160 sebanyak 150 unit per bulan untuk wilayah Tanah Papua.

Kepala Wilayah Astra Motor Papua Thomas Pradu di Jayapura, Jumat, mengatakan New Honda Stylo 160 merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Tanah Papua.

“Untuk itu diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di Papua terhadap skutik berkarakter fashionable,”katanya.

Menurut Thomas, dengan kapasitas yang cukup besar ini juga sangat cocok jika dijelajah pada tiga Daerah Otonomi Baru (DOB).

 “New Honda Stylo 160 di Papua sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai, namun dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya,” ujarnya.

Dia menjelaskan  New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian masyarakat Papua melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

“New Honda Stylo 160 akan dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis,” katanya lagi.

Dia menambahkan dimana untuk tipe ABS di banderol dengan harga Rp36.060.000 yang mana saat ini tersedia dalam tiga warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

“Kemudian pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 32.350.000 yang mana tersedia dalam tiga warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige dan memiliki garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km,” ujarnya lagi.


Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024