Jayapura (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua dan Maluku mengimbau warga setempat untuk menggunakan “My Pertamina” guna mempermudah transaksi saat pembelian bahan bakar minyak (BBM) di setiap stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di daerah itu.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Edi Mangun dalam siaran pers di Jayapura, Senin, mengatakan aplikasi itu juga saat pembelian bright gas untuk liquefied petroleum gas (LPG).

“Ini merupakan apresiasi kami kepada pelanggan Pertamina dengan menawarkan berbagai promo dan loyalty yang mana salah satunya memberikan promo ‘My Pertamina Tebar Hadiah 2024’,” katanya.

Menurut Edy, pada 2024 dengan cara pengumpulan kupon undian di aplikasi My Pertamina yang dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober dengan pengundian yang dilaksanakan berkala setiap dua bulan sekali.

“Hadiah yang bisa dibawa pulang antara lain adalah satu paket Haji Furoda, satu unit BMW 320i, lima paket liburan Asia, 67 logam mulia seberat satu gr, 12 Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher My Pertamina,” ujarnya.

Dia menjelaskan dengan periode yang panjang dan beberapa kali pengundian, ini akan memperbesar kesempatan masyarakat untuk menang serta membawa berbagai hadiah yang disiapkan.

“Program ini terbuka untuk umum, masyarakat di Papua Maluku juga bisa ikut, jadi ini berlaku dari Sabang sampai Merauke, mengikuti program tersebut,” katanya.

Dia menambahkan program ini juga merupakan bagian meningkatkan sosialisasi penggunaan non tunai sehingga bisa tepat sasaran serta akuntabel.


Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024