Timika (ANTARA) - Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau Timika di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah memberikan apresiasi yang tinggi kepada prajurit dalam memasuki masa purna tugas atau pensiun dari satuan tersebut .

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra dalam keterangan yang diterima ANTARA di Timika, Jumat, mengatakan dirinya menyerahkan cenderamata bagi prajurit atas nama Letda Har Sawali yang telah menyelesaikan tugas dan memasuki masa purna tugas.

"Terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi prajurit Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letda Har Sawali yang menyelesaikan tugas hingga saat ini telah memasuki masa pensiun," katanya.

Menurut Danlanud, dirinya berterima kasih bagi prajurit yang telah mengemban tugas dengan segala pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang tinggi hingga masuk masa purna tugas di Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

"Terima kasih untuk pengabdian tanpa batas yang telah diberikan, loyalitas tinggi serta dedikasinya yang luar biasa selama menjadi prajurit di Lanud Yohanis Kapiyau Timika," ujarnya.

Dia menjelaskan dirinya beserta seluruh anggota yang masih aktif sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi Letda Har Sawali.

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan berharap semoga selalu sukses dan bahagia bersama keluarga," katanya lagi.

Dia menambahkan semangat, dedikasi serta loyalitas yang ditunjukan akan menjadi contoh baik bagi prajurit yang masih aktif, dalam menjalankan tugas negara.

"Tetap jaga silaturahim antar prajurit, serta terus menjunjung tinggi nilai-nilai juang sebagai abdi negara di wilayah Kabupaten Mimika," ujarnya.

Pewarta : Agustina Estevani Janggo
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024