Jayapura (ANTARA) - Pangkoops Habema Brigjen TNI Lucky Avianto mengatakan Satgas Yonif 323/Kostrad melaksanakan kegiatan teritorial di Kampung Mayuberi, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan Satgas Yonif 323/Kostrad yang merupakan salah satu satuan di jajaran Komando Operasi TNI di Papua dan sedang melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Perbatasan Mobil RI-PNG, di wilayah Kabupaten Puncak.

"Satgas Yonif 323/ Kostrad yang bertugas di Pos Mayuberi itu membagikan sembako dipimpin Lettu Inf Yudo," kata Pangkoops Habema Brigjen TNI Lucky Avianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jayapura, Jumat.

Menurut dia, pelaksanaan kegiatan teritorial itu dilakukan dengan membagikan sembako kepada warga di sekitar pos Mayuberi.

Dari laporan yang diterima, kata dia, terungkap saat pelaksanaan kegiatan nampak masyarakat berdatangan untuk menerima bantuan tersebut .

"Warga tanpa ragu dan takut mendatangi pos Mayuneri untuk menerima bantuan sembako yang dibagikan prajurit," kata Lucky.

Mama Martina Murib, warga Wayuneri yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan prajurit Yonif 323/Kostrad.

"Puji Tuhan, terima kasih bapa tentara atas bantuan sembakonya, semoga Tuhan memberkati kalian semua," harap mama Martina Murib.
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024