Jayapura (ANTARA) - Telkomsel terus meningkatkan kapabilitas digital bagi generasi muda di Tanah Papua hal ini dilakukan guna memberikan dampak sosial positif dalam proses bisnis berkelanjutan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, an Governance (ESG).
 
General Manager Consumer Business Telkomsel Region Maluku and Papua, Fajri Adi Firmansyah di Jayapura, Jumat, mengatakan, peningkatan kapabilitas merupakan bentuk kontribusi nyata untuk terus mendorong pengembangan digital talenta muda di Papua.
 
"Oleh karena itu kami kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Papua Maluku Digital Bootcamp (PMDB) Season 2 pada 2024," katanya.
 
Menurut Fajri, pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi mengakselerasi pengembangan keterampilan digital generasi muda Papua.
 
"Yang mana hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel agar selalu konsisten menciptakan dampak sosial positif dalam proses bisnis berkelanjutan sehingga mengedepankan prinsip ESG," ujarnya.
 
Dia menjelaskan, kehadiran program PMDB bukan hanya terbatas pada peran enabler akses komunikasi, namun juga hadir sebagai entitas yang terus peduli terhadap peningkatan SDM di Papua.
 
"Program PMDB merupakan media khusus untuk generasi muda agar bisa meningkatkan keterampilan," ujarnya.
 
Dia menambahkan, melalui program tersebut pihaknya ingin anak-anak muda di jenjang sekolah maupun perguruan tinggi yang ada di Papua mendapatkan wadah atau platform untuk bisa meningkatkan wawasan dan keterampilan sehingga dapat bersaing dan menjadi sumber inspirasi untuk perkembangan diri dan pribadi yang lebih unggul.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024