Jayapura (Antara Papua) - Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Mimosa Korem 172/PWY Bucen 3 Waena mendapat penilaian predikat terbaik se-Kota Jayapura dalam lomba peringatan HUT Kesehatan Nasional ke 50 oleh Dinas Kesehatan Kota Jayapura.

Ketua Persit Korcabrem 172, Sinta Sugiyono yang merupakan pembina Posyandu Mimosa Bucen 3 Waena memberikan apresiasi terhadap predikat terbaik dari Dinas Kesehatan Kota Jayapura.

"Posyandu Mimosa diberikan predikat terbaik karena memiliki program kerja, gedung dan fasilitas penunjang yang baik dan lengkap," katanya di Jayapura, Papua, Minggu.

Menurut dia, Posyandu sebagai suatu organisasi yang menangani kesehatan dan perkembangan anak-anak sebetulnya sangat penting bagi pembentukan generasi bangsa sejak dini.

"Saya selalu mengarahkan kepada kader Posyando yang langsung dibawah binaan Korem 172/PWY agar mengikuti semua program yang sesuai dengan arahan dan bimbingan Dinas Kesehatan Kota Jayapura, dan terbukti mendapatkan penghargaan," katanya.

Posyandu Mimosa Korem 172/PWY Bucen 3 Waena berhasil menyisihkan ratusan posyandu lain dan berhasil sebagai Posyandu terbaik sekota Jayapura.

"Pengumuman dan penyerahan hadiah telah dilaksanakan pada hari jumat tgl 27 November 2015 bertempat di Puskesmas Jayapura Utara yang di hadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan kota Jayapura Ismail Mebri SKM M.Kes dan kepala Puskesmas sekota Jayapura.

"Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada pengurus posyandu dan seluruh warga yang membantu dan mendukung sehingga posyandu korem berhasil menjadi terbaik sekota Jayapura. ini berkat keseriusan semua pihak dalam mengelola posyandu ini," katanya. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024