Jayapura (Antara) - Pelatih sepak bola Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengatakan Nelson Alom dan Thiago tidak dapat dimainkan ketika menjamu Gresik United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (20/8).

Nelson Alom masih cidera dan dalam masa peyembuhan, sementara pemain tengah lainnya Thiago terkena akumulasi kartu kuning, kata Alfredo di Jayapura, Jumat.

Namun, untuk menghadapi Gresik United yang sudah pasti akan memberikan perlawanan sengit karena membutuhkan poin, Alfredo mengaku telah menyusun sejumlah taktik dan strategi.

"Kami sudah lakukan persiapan seperti biasa dan memaksimalkan pemain yang ada," katanya.

Alfredo mengaku tidak akan memberikan kesempatan tim lawan untuk mencuri poin di stadion Mandala, karena target setiap laga kandang adalah poin penuh.

"Dan kami sudah pasti berusaha untuk mencapai target untuk raih poin penuh," kata Alfredo.

Sementara itu, penyerang muda Persipura yang mendapat promosi dari U21, Mariyanto Marinus Manewar mengaku sangat siap diturunkan jika dipercayakan oleh jajaran pelatih tim.

"Saya secara pribadi sudah sangat siap untuk main besok dan kita mau rebut poin untuk naikkan posisi tim di klasemen TSC. Siapapun yang diturunkan nanti, kami semua sudah siap untuk menang," katanya.

Laga antara Persipura Jayapura menjamu Gresik United direncanakan "kick off" pukul 15.30 WIT yang akan dipimpin wasit Asep Yandis. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024