Timika (Antara Papua) - Kodim 1710/Mimika mulai mempersiapkan upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 di Kampung Bhintuka, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Windarto di Timika, Rabu, mengatakan upacara penutupan TMMD di Mimika akan digelar pada Kamis (4/5) dan akan dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Mayjen TNI Hinsa Siburian.

Kami harap semua yang telah diundang agar besok datang dan menyaksikan apa yang kami sudah persiapkan hari ini dan semoga besok cuacanya cerah agar semua bisa berjalan dengan lancar" ujar Dandim.

Upacara penutupan tersebut nanti akan dipusatkan di Lapangan Sepak Bola kampung Bhintuka.

Pada acara penutupan nantinya akan digelar kegiatan bakti sosial bersama antara prajurit TNI dengan warga Kampung Bhintuka, bazar murah, pengobatan massal dan lainnya.

Terkait kesiapan upacara penutupan TMMD itu digelar geladi resik yang juga dihadiri Kasrem 174/ATW Kol Inf Wisnu, Kasiter Korem 174/ATW Kol Inf Muh Andi, dan Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Windarto.

Selain itu juga hadir Dansatrad 243 Letkol Elektronika Yani Hartono selaku inspektur upacara, Kasiter Brigif 20/IJK Mayor Inf Bambang selaku Perwira upacara dan Kabenglap Mimika Mayor Cpl Deni Deniko selaku Komandan Upacara. (*)

Pewarta : Pewarta: Jeremias Rahadat
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024