Boven Digoel (Antara Papua) - Satgas Yonif 405/Surya Kusuma menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, kawasan perbatasan RI-PNG, pada Minggu (28/5).

Buka puasa bersama yang digelar di Masjid As Syamsi, Pos Komando Utama (Kout) Satgas Yonif 405/SK, di kilometer 13 Tanah Merah itu, juga dihadiri oleh Kapolres Boven Digoel AKBP Yamin Dian Priyono, dan puluhan warga setempat.

Momentum buka puasa bersama itu diisi dengan pengajian, ramah tamah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Komandan Satgas Yonif 405/SK dalam sambutanya menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi dan memberi santunan kepada anak-anak yatim piatu.

"Sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujarya.

Warga yang hadir menyambut positif acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu itu, sembari berharap agar silaturahmi dan kebersamaan antara anggota Satgas Yonif 405/SK dengan masyarakat selalu terjaga dengan baik. (*/adv)

Pewarta :
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024