Yapen (Antara Papua) - Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Sersan Dua (Serda) Agus Ompusunggu membina tim voli GKI Pniel di Kampung Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, agar dapat memunculkan atlet berprestasi.

Tim voli binaan Babinsa Koramil Yaptim itu juga akan berlaga pada turnamen bola voli yang digelar guna memeriahkan HUT ke-61 GKI 26 Oktober 2017.

Latihan fisik dan teknik mulai digelar di lapangan Volly SMP Negeri Dawai, pada Jumat (27/10).

"Kegiatan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan latihan memukul dan diakhiri dengan latih tanding. Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan pelaksanaan turnamen bola voli selesai," ujar Serda Agus.

Latihan yang dilaksanakan, kata dia, tentunya untuk melatih tehnik para pemain juga untuk menentukan taktik dan strategi yang akan dipakai di pertandingan.

Selain itu, juga ditanamkan mental juang dengan menjunjung tinggi sportivitas.

"Berkat pelatihan yang diberikan oleh pak Babinsa, saya yakin anggota tim kami akan siap untuk pertandingan, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Agus yang mau membina tim voli kami," ujar Bernard Imbiri selaku manajer tim voli GKI Pniel. (*/adv)

Pewarta :
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024