Jayapura (Antara Papua) - Ikatan keluarga besar bintara (Ikaba) XXI Polri Polda Papua TA (tahun ajaran) 2002 berbagi kasih ke Panti Asuhan Pelangi I di Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Sekretaris Ikaba 2002, Bripka Sem Christiana Talahatu mewakili Ketua Ikaba Ipda Roni Samory di Kota Jayapura mengatakan kunjungan kasih tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama jelang perayaan Natal 25 Desember 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018.

"Jadi, anjangsana ini atau kunjungan kasih ini bertepatan dengan HUT Ikaba Polri tahun ajaran 2002 Polda Papua pada 23 Desember 2017, yang kami laksanakan dengan berbagi kasih kepada saudara-saudara kita di Panti Asuhan Pelangi I Abepura," katanya.

Pada kesempatan itu, kata dia, Ikaba Polri tahun ajaran 2002 memberikan sumbangan bahan pokok berupa beras sebanyak tiga karung, mie instan lima karton, lima rak telur, dan pakaian layak pakai.

"Tak lupa kami juga berikan bingkisan berupa alat-alat tulis dan buku bagi penghuni Panti Asuhan Pelangi. Kegiatan ini sebagai bentuk ucapan syukur kami pada saat HUT ke-15 dan bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru," katanya.

Sem menambahkan, personil Ikaba Polri tahun ajaran 2002 yang ikut bersama melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Pelangi diantaranya Bripka Sapo Alam, Bripka Ahmad, Bripka Eddy Wandosa, Bripa Isti dan Bripka Ida Dansidan.

Sementara itu,Pak Tumewu pengelola Panti Asuhan Pelangi mengapresiasikan kunjung kasih dari Ikaba Polri tahun ajaran 2002, yang mau berbagi dengan anak-anak di panti asuhan tersebut.

"Kami sampaikan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu dari Ikaba Polri 2002 yang sudah mau datang dan melihat anak-anak di Panti Asuhan Pelangi. Semoga, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran dan berkat dalam tiap pekerjaan," katanya.(*/Adv)        

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024