Biak (Antaranews Papua) - Kontingen Biak Numfor beranggotakan 100 orang mewakili Provinsi Papua pada Pesta Paduan Suara Gerejawi tingkat nasional selama 29 Juli-3 Agustus 2018 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Keberangkatan mereka menuju Pontianak dilepas oleh Asisten III Sekretaris Daerah Pemkab Biak Numfor Andreas F Lamecki di lapangan upacara pemkab setempat di Biak, Senin.

Kontingen Pesparawi Biak akan mengikuti empat cabang lomba, yakni paduan suara anak, paduan suara dewasa campuran, vokal grup, dan solois anak.

"Ajang Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 merupakan sarana penampilan peserta terbaik dari seluruh Indonesia dan tujuan lain Pesta Paduan Suara Gerejawi untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan," kata dia.

Ia mengharapkan Kontingen Pesparawi Kabupaten Biak Numfor menjaga nama baik daerah dan masyarakat Papua dalam ajang itu.

Pelepasan kontingen yang dipimpin Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kabupaten Biak Numfor Turbey Ony Dangeubun itu, bertepatan dengan apel gabungan aparatur sipin negara di jajaran Pemkab Biak Numfor.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024