Biak (Antaranews Papua) - Sedikitnya 500 warga Kabupaten Biak Numfor, Papua, memanfaatkan pelayanan terapi kesehatan gratis yang disediakan manajemen Happy Dream Indonesia Cabang Biak.

"Setiap hari ratusan warga Biak Numfor harus rela mengantre untuk mendapat layanan terapi kesehatan gratis dari Happy Dream Indonesia ini, termasuk saya," kata Nerius Mambenar  di Biak, Kamis.

Ia mengatakan untuk dapat mengikuti terapi kesehatan gratis warga harus rela mengantre sejak pagi karena jumlah peminat pengobatan alternatif ini telah menjadi pilihan masyarakat.

"Saya sudah satu bulan mengikuti terapi Happy Dream, sudah ada perubahan, penyakit saya mulai berkurang dan peredaran darah semakin lancar," kata salah seorang aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Biak itu.

Sementara itu, penanggung jawab Happy Dream Indonesia Biak Yu Sunggil seusai pengoperasian cabang Biak mengatakan Hepy Dream Indonesia yang hadir di tengah masyarakat Biak Numfor, antara lain menawarkan pengobatan terapi gratis untuk semua usia.

Ia mengatakan terapi pengobatan yang bermoto menyebarkan Kesehatan Untuk Indonesia dengan Terapi Germanium ini, hadir di Kabupaten Biak Numfor untuk memberikan solusi pengobatan kesehatan di zaman yang serba uang.

"Masih ada tersisa secercah harapan untuk masyarakat Biak Numfor supaya dapat hidup sehat, hanya melalui terapi gratis Happy Dream akan mewujudkan keinginan warga menjadi sebuah kenyataan," ungkap Yu Sunggil di sela-sela pengoperasian cabang Biak.

Happy Dream hadir di Biak, kata dia, untuk membantu menyebarkan kesehatan dengan memberikan pelayanan dan pengobatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ada pun banyak keluhan penyakit yang dapat diterapi di Happy Dream, menurut dia, diantaranya penyakit asam urat, diabetes, liver, asma, stroke, hepatitis, tumor, kanker serta berbagai jenis penyakit lainnnya baik kategori penyakit berat maupun penyakit ringan.

Sedangkan untuk proses pengobatan yang dilakukan di tempat praktik berupa terapi atau pengobatan alternatif alami mengggunakan media unggulan yaitu berupa matras Ge, dengan dibantu batu kesehatan Germanium yang dapat memancarkan sinar Infra Merah gelombang jauh yang baik untuk kesehatan manusia.

"Keistimewaan Germanium yaitu dapat memancarkan panas yang berfungsi melancarkan peredaran darah, menyeimbangkan ion tubuh, mengurangi rasa sakit, dan menyebarkan kekuatan alami ke dalam tubuh," kata Yu Sunggil.

Peresmian dan pengoperasian layanan terapi kesehatan gratis Happy Dream Indonesia berlokasi di jalan Pramuka distrik Biak Kota dilakukan CEO perusahaan Mrs Yu Sunggil.

Berdasarkan data jumlah peserta terapi Happy Dream di cabang Biak setiap hari mencapai 400 hingga 500 jiwa warga Biak yang menggunakan terapi.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024