Jayapura (Antaranews Papua) - Komando distrik militer (Kodim) 1701/Jayapura menggelar bakti sosial (baksos) berupa pemberian bahan makanan pokok kepada penghuni Panti Asuhan Air Mata Mama di Jalan Sulawesi, Dok VIII, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.
   
Komandan Kodim (Dandim) 1701/Jayapura Letkol Inf Johanis Parinussa di Kota Jayapura, Minggu mengatakan kegiatan baksos tersebut dilakukan pada Jumat pekan kemarin bersama pengurus Persit Cabang Kodim Jayapura.
   
"Didampingi Ketua Persit Kodim Jayapura, Imelda JP berserta para perwira staf kami memberikan bahan makanan pokok berupa beras, mi instan, minyak goreng, susu dan uang santunan," katanya.
   
Mantan Danyon 754/ENK itu mengemukakan bahwa setibanya di Panti Asuhan Air Mata Mama, rombongannya mendapat sambutan hangat dari Ketua Yayasan Ibu Lince Norotouw beserta para pengurus yayasan dan anak-anak yang di iringi nyanyian lagu sebagai wujud suka cita.
   
"Ketua yayasan Ibu Lince Norotouw dan pengurus serta anak-anak panti asuhan langsug menyambut kami dengan suka cita dan menyampaikan banyak terima kasih karena panti asuhannya sering dikunjungi dan mendapat bantuan dari TNI," katanya mengutip pernyataan ibu Lince Norotouw.
   
Usai disambut oleh ketua dan pengurus yayasan, Dandim mengaku diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dihadapan anak-anak panti asuhan dan terharu dengan dedikasi Ibu Lince Norotouw yang mau mengabdikan diri melayani dan membesarkan anak-anak yatim piatu.
   
"Saya sangat terharu atas perjuangan dan pengabdian serta kepedulian Ibu Lince Norotouw terhadap masa depan dan perkembangan anak-anak ini. Saya juga sampaikan bahwa baksos ini untuk merupakan rangkaian acara peringati HUT ke-55 Korem 172/PWY pada 7 November 2018, sehingga ingin berbagi dengan anak-anak di panti asuhan," katanya.

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024