Jayapura (Antaranewas Papua) - Manajemen PT Telkomsel (Pesero) Regional Papua-Maluku menggelar program Gemerlap Tukar Poin Akhir Tahun (Gempita) yang dilaksanakan bersama dengan Saga Grup selama satu tahun (sejak Desember 2018 hingga Desember 2019).

"Porgram ini adalah bentuk apresiasi Telkomsel atas kesetiaan para pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sesuai komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," ujar General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku Ismu Widodo, di Jayapura, Minggu.

Ia menjelaskan melalui program tersebut, konsumen bisa menukarkan poinnya untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah 1 unit Mobil Mitsubihsi XPander, puluhan saldo TCASH total Rp10 juta, 2 unit TV LCD 32 inch, 12 unit smartphone, 2 unit lemari es dan 6 unit kulkas.

Untuk mengikuti Gebyar Telkomsel POIN ? Saga ini, pelanggan wajib telah melakukan pembelanjaan minimal Rp200 ribu lalu melakukan pengisian pulsa Rp50 ribu dan menukar 50 poin.

"idak ada batasan jumlah undian yang bisa dimiliki pelanggan, semakin banyak kupon undiannya, kesempatan untuk menang semakin besar apalagi periode programnya selama setahun," katanya.

Ismu menambahkan untuk konsumen Kartu Halo perolehan poin diberikan berdasarkan tagihan bulanan, dimana setiap Rp5000, pelanggan akan mendapatkan 2 poin dengan batas minimum untuk mendapatkan poin Rp50.000 mengikuti periode Billing Cycle-nya.

Berbeda dengan simPATI, Kartu As dan LOOP perolehan 1 poin diperoleh dari isi ulang kelipatan Rp5.000, jika pelanggan melakukan akumulasi isi ulang per bulan minimal Rp50.000.

"Kami harap, pelanggan tetap berhati-hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan program Telkomsel POIN. Pengumuman resmi mengenai program dan pelanggan yang berhak mendapatkan reward dari Telkomsel hanya ada pada website resmi kami www.telkomsel.com," kata Ismu.

Pewarta : Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024