Jayapura (ANTARA) - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 753/AVT ikut memeriahkan perayaan Natal gabungan Pemkab Puncak Jaya, DPRD, TNI, Polri dan masyarakat setempat, yang berlangsung di Kantor Bupati Puncak Jaya, pada Minggu (8/12/2019).

Perayaan Natal gabungan itu dipadukan dengan perayaan HUT ke-23 Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya dan syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda dan Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley.

Pada momentum perayaan Natal gabungan itu, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda mengucapkan terima kasih kepada semua yang berkenan hadir untuk memeriahkan serangkaian acara tersebut.

Bupati Puncak Jaya juga menyampaikan beberapa harapan yang salah satunya kepada TNI dan Polri yang berada di wilayah Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya agar senantiasa membantu Pemkab Puncak Jaya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Hari raya Natal dan Tahun Baru 2020.

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) 753/AVT Letkol Inf Arif Setiyono mengatakan TNI dan Polri akan senantiasa membantu pemda dalam menciptkan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

"Tidak hanya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 saja, tetapi setiap hari kami dari TNI dan Polri akan senantiasan membantu menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan masyarakat khususnya di Kabupaten Puncak Jaya," ujar Letkol Arif Setiyono. (*/adv)

Pewarta : Arga
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024