Wamena (ANTARA) - Tim Bhayangkari Polres Jayawijaya, Provinsi Papua melakukan anjangsana dan bakti sosial ke masyarakat di Kampung Wamaroma, Distrik Wamena.

Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Fince D. Rumaropen di Wamena, ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Kamis, mengatakan anjangsana dan bakti sosial itu dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhyangkari Ke-40 tahun 2020.

"Kami ibu-ibu bhayangkari berbagi kasih dengan mama-mama dan adik-adik di Kampung Wamaroma, kami minta mereka tidak melihat dari besar kecilnya apa yang kami berikan, namun itulah kasih yang kami ingin berbagi," katanya.

Kunjungan ketua tim bhayangkari yang didampingi juga oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen itu disambut Kepala Kampung Wamaroma, Isak Huby serta masyarakat setempat.

Masyarakat menyampaikan terimakasih atas kunjungan kapolres dan ibu-ibu bhayangkari.

"Kami sangat menerima kunjungan bapak dan ibu dari Polres Jayawijaya untuk bertemu langsung dengan masayarakat Wamaroma serta memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat di sini," kata Isak Huby.

Pembina Bhayangkari Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen mengatakan dalam rangka HUT akan dilakukan beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Sebelumnya ibu-ibu bhayangkari juga terlibat bersama anggota polres dan menggelar lomba yosim pancar yang melibatkan kaum wanita sebagai bagian dari pemulihan trauma pascarusuh 23 September lalu.

Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024