Wamena (ANTARA) - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tolikara, Provinsi Papua Kompol Yosep Goran Geuleuk meminta personel Polisi menyukseskan program percepatan pelayanan (quick wins) yang telah ditetapkan untuk dilaksanakan pada tahun 2020.

Wakapolres Yosep di Karubaga, Ibu Kota Kabupaten Tolikara, melalui rilis yang diterima Antara di Wamena, ibu kota Kabupaten Jayawijaya, Rabu, mengatakan anggota harus meningkatkan kinerja dengan dengan ditetapkannya quick wins.

"Kepada kasat dan operator yang ditunjuk agar melaksanakan quick wins ini dengan baik. Setiap pelaksanaan tugas di setiap satker agar menyiapkan dokumen laporan berupa surat perintah, rencana kegiatan, laporan kegiatan, dokumentasi kegiatan dan penyerapan anggaran yang harus dilaporkan setiap tiga bulan," kata Yosep pada sosialisasi pelaksanaan quick wins

Mewakili Kapolres AKBP Leonard Akobiarek, ia mengharapkan anggota saling bahu membahu untuk menyukseskan program percepatan itu.

"Sehingga polres kita Tolikara dapat menjadi polres prioritas atau polres terbaik dalam suksesnya pelaksanaan quick wins tahun 2020," katanya.

Sosialisasi program percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi itu berlangsung di Ruang Sat Binmas Polres Tolikara.

Sejumlah pejabat Polres Tolikara yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Intel Ipda Abdul Kadir, Kasat Lantas Ipda Achmad Afif, Kasat Reskrim Ipda Jarwo Sasmito, SH, beserta bintara operator quick wins tujuh personel. 

 

Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024