Jayapura (ANTARA) - Personel Polres Supiori meningkatkan kebersihan lingkungan kantor guna mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan kerja.

"Polres Supiori telah melakukan beberapa langkah-langkah dalam menyikapi dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19," kata Kabag Sumda Polres Supiori Kompol Agus Winarto dalam keterangan pers yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Selasa.

Ia mengatakan, antisipasi penyebaran Covid-19 dimulai dengan pembersihan lingkungan kantor, olah raga secara rutin dan cuci tangan setiap melakukan atau mengakhiri aktivitas.

"Kegiatan ini untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19, maka diharapkan seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan Mako dan jaga kesehatan sebagaimana arahan Kapolri," kata Kompol Agus.

Sebelumnya, seusai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma memerintahkan kepada seluruh personel Polres Supiori mulai dari pejabat utama sampai personel Polsek jajaran melaksanakan olah raga dan menjaga kebersihan kantor.

"Kepada seluruh anggota, keluarga anggota serta masyarakat Kabupaten Supiori dengan beredarnya pemberitaan tentang virus corona atau covid-19 di Indonesia, mari kita dukung pemerintah untuk mengatasi virus ini," katanya.
 

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024