Wamena (ANTARA) - Kapolres Tolikara, Papua AKBP Leonard Akobiarek membagikan 198 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada anggota Polri yang bertugas di wilayah itu.

Kapolres AKBP Leonard Akobiarek di Karubaga,  Jumat, mengharapkan bantuan sembako membantu anggota untuk memenuhi kebutuhan keseharian..

"Hari ini saya salurkan sembako kepada anggota saya. Ini dalam jumlah sedikit namun semoga mencukupi kebutuhan dalam rumah baik secara pribadi maupun keluarga," katanya.

Penyerahan paket sembako berlangsung di Mapolres Tolikara dilakukan Kapolres AKBP Leonard Akobiarek kepada Kasi Propam Brigadir David T. Marweri, selanjutnya melalui Kasarpas Brigadir Yanto Msen dibagikan kepada anggota penerima.

Paket berisikan lima kilogram beras, mie instan, ikan kaleng, minyak goreng dan gula itu dimaksudkan untuk membantu anggota yang juga menghadapi pandemi COVID-19

"Ini untuk meringankan kebutuhan kita bersama di tengah pandemi COVID-19, dan ini sangat membantu anggota terutama yang menjalankan ibadah puasa," katanya.

Sebelumnya Polres Tolikara juga memberikan sekitar tiga ton beras kepada masyarakat beberapa distrik.

Bantuan disalurkan melalui pihak gereja untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat atau umat.

Pewarta : Marius Frisson Yewun
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024