Jayapura (ANTARA) - Kepolisian Resor Biak Numfor mengandeng PT Irian Jaya Sentosa (IJS) menyalurkan 300 paket sembako sebagai wujud Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Tahap II dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan 1441 H serta sebagai
wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak virus Corona, Jumat (15/5).

"Pembagian 300 sembako ini dibagi di sembilan titik, antara lain Pondok Pesantren Babusalam Mandouw, 
Pondok Pesantren Hidayatulah Ridge, Panti Asuhan Pancasila, Yayasan Curahan Kasih, Warakawuri, Jamaah Masjid Polres, PHL Polres, Guru TK dan SD Bhayangkari, Jemaat Gereja Siloam Polres, "ungkap Kapolred  Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIk, M.Si.

Kapolres Mada mengatakan pembagian sembako  jangan dinilai dari seberapa banyak yang diberikan, tetapi ketulusan keluarga besar Polres dan IJS  untuk saling membantu meringankan beban masyarakat  yang terdampak COVID-19.

"Terimakasih juga kami sampaikan atas dukungan dan kerja sama dari pihak IJS Cabang Biak, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan PT  IJS Biak Jhon Montolalu berharap kerjasama pemberian sembako ini bisa membangun silahturahmi antara pihak IJS dan Polres Biak.

 “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan karena pandemi virus Corona,”tuturnya.

Ustad M. Adnan sebagai
 Imam Masjid AL- Hafidz Polres Biak Ustad HM Adnan MA mewakili masyarakat, menyampaikan apresiasi dan terimakasih untuk Kapolres dan jajaran atas bantuan sembako ini.

“Bantuan ini besar manfaatnya untuk masyarakat yang membutuhkan, karena semua terdampak dengan pandemi virus Corona ini, terimakasih karena sebagian pimpinan di kabupaten ini banyak yang peduli kepada masyarakat seperti yang dilakukan Kapolres Biak Numfor dan pihak IJS saat ini,” ungkapnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024