Jayapura (ANTARA) - Perusahaan otomotif Hasjrat Toyota dengan semangat #TOYOTAAdaUntukAnda menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. Bahkan, khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi dengan berikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0 persen untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4 persen untuk jangka kredit 5 tahun.

"Kami juga sudah siapkan program DP 25 persen dengan bunga kredit 3.7 persen flat 3 tahun, dengan Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti gratis 2X disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, voucher belanja jutaan rupiah dan gift spesial,”ungkap Adwin H, selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Jayapura dalam keterangan pers tertulis diterima ANTARA, Selasa.
 
Dalam rangka mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Toyota menyiapkan layanan service dengan Toyota Home Service (THS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi yang hanya dapat dilakukan melalui proses booking. Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti aplikasi mTOYOTA. 
 
Toyota Home Service (THS) dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, Toyota siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke bengkel Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan dengan pelayanan Teknisi sesuai dengan standard nasional Toyota.
 
Hal lain yang paling special di bulan ini, menurut Adwin,  pihaknya memberikan perpanjangan masa warranty untuk pelanggan yang mengalami unit Toyota yang sedang mengalami kendala. Dengan booking service terlebih dahulu di Bengkel resmi Toyota, kami akan proses tindak lanjut service di awal Juli 2020,"ujar James Siahaya, Kepala Bengkel Hasjrat Toyota Jayapura.
 
Segera hubungi Hasjrat Toyota Jayapura di Jalan Ardipura III No.01 Jayapura (0967) 534508 / 08114803450, Hasjrat Toyota Abepura di Jalan Raya Abepura Kotaraja Jayapura (0967) 586686 atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.























 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024