Puncak Jaya (ANTARA) - Prajurit TNI Serka Purwito bersama anggota Koramil Mayuberi melaksanakan komunikasi sosial serta membagikan bantuan sembako kepada warga pegunungan Kampung Mayuberi di  Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (27/6).

Serka Purwito mengatakan,kegiatan komunikasi sosial dilaksanakan guna melihat secara langsung kondisi masyarakat di sekitar Koramil Mayuberi akibat mewabahnya pandemi COVID-19 mempengaruhi rutinitas warga dalam mencari nafkah.

Selain melaksanakan komunikasi sosial Serka Purwito dan anggota Koramil Mayuberi juga membagikan sembako kepada warga masyarakat Mayuberi,.

"Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"ucap Serka Purwito seperti disampaikan Penerangan Korem 173/PVB.

Salah satu warga, Petius Wenda yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil Mayuberi yang telah peduli dengan kondisi masyarakat setempat.

"Saya mewakili warga yang menerima bantuan sembako memberikan apresiasi  atas kepedulian aparat TNI yang memberikan bantuan sembako,"katanya

Wenda mengaku, adanya bantuan bahan pokok dari anggota Koramil Mayuberi sangat membantu warga dalam melaksanakan  kegiatan keseharian.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024