Jayapura (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan seluruh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw di Mapolda Papua, Rabu (1/7).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab mengakui, kedatangannya ke Mapolda Papua memang disengaja untuk memberikan kejutan kepada Kapolda dan seluruh anggota Polri yang berdinas di Polda Papua pada HUT Bhayangkara ke-74 tanggal 1Juli 2020.

Pangdam menambahkan ucapan dan kejutan ini tidak hanya dilakukan di Polda Papua saja tetapi dilakukan secara serentak oleh TNI di  seluruh Indonesia kepada Polri.

Pangdam Mayjen Herman Asaribab juga mendoakan di HUT Bhayangkara ke-74 jajaran Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan solid, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,”harap Pangdam Herman.

Sementara itu, Kedatangan Pangdam XVII bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih secara mendadak tersebut membuat Kapolda Papua dan anggota Polda Papua merasa terkejut.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw menyampaikan ucapan terma kasih atas kejutan dan perhatian Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cenderawasih pada HUT Bhayangkara ke-74.

“Selaku Kapolda Papua, saya dan seluruh jajaran Polri yang berdinas di Polda Papua mengucapkan terima kasih atas kejutan yang di berikan oleh Bapak Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cederawasih,” kata Kapolda Papua.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024