Jayapura (ANTARA) - Kodam XVII/Cenderawasih menggelar turnamen golf dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Padang Golf Cenderawasih, Sabtu.

Turnamen golf Kodam XVII/Cenderawasih diikuti 90 pegolf dan dibuka Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab ditandai dengan pemukukan bola pertama Pangdam.

Sejumlah pejabat Kodam XVII dan komandan satuan TNI/Polri di antaranya Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi,  Danlantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, Kepala BI Perwakilan Papua Naek Tigor Sinaga, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan serta pegolf dari Timika.

Ketua Panitia penyelenggara Kolonel Adm Askari Wahyudi mengatakan, dalam turnamen golf Kodam XVII/Cenderawasih  disediakan hadiah yang sanbgat menarik untuk peserta turnamen golf.

‘’Hole in one di Hole 3 hadiahnya 1 unit Toyota Rush, jika hole in one di Hole 8 hadiahnya 1 unit Pajero Sport, lalu di Hole 12  satu unit Avanza dan Hole 17 hadiahnya deposito dari bank BNI 200 juta,” ucap Kolonel Adm Askari Wahyudi didampingi Wakil Ketua Panitia Kombes Pol Gatot Aris Purbaya.

Selanjutnya Ketua Panitia penyelenggara juga menambahkan bahwa turnamen tersebut tetap dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan dan bertujuan agar olahraga golf semakin dimina ti oleh masyarakat.

“Kejuaraan turnamen golf dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan RI juga sebagai ajang silaturahim bagi semua pemangku kepentingan di Provinsi. Papua yang dikemas dalam turnamen olahraga,”ungkapnya.

Selain hadiah hole in one tersebut, lanjutnya, dalam turnamen yang dilaksanakan sehari ini juga menyediakan Lucky Draw
berupa barang elektronik dan voucher belanja,

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024