Jayapura (ANTARA) - Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal bersama para pejabat utama memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-75.

"Saya mewakili keluarga besar Polres Boven Digoel mengucapkan selamat HUT TNI Ke–75 semoga TNI selalu jaya dan kita dapat bersama–sama dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Boven Digoel," kata AKBP Syamsurijal ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Senin malam.

Dandim Letkol Czi Daniel Panjaitan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Boven Digoel dan personelnya yang telah datang memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

"Saya mewakili seluruh anggota bersama dan seluruh Persit menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Boven Digoel dan jajaran atas perhatian, atensi dan kedatanganya ke Kodim sesuai tema HUT TNI ke-75," katanya.

"Bahwa kita selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas  dan tantangan yang kita hadapi bersama mari kita di Kabupaten Boven Digoel selalu bersama dan bisa menjadi contoh daerah lain," kata Letkol Czi Daniel.

Pada momentum itu, Kapolres Boven Digoel memotong nasi tumpeng kemudian diberikan kepada Dandim 1711/BVD dilanjutkan pemotongan kue oleh Wakapolres Kompol Ferdinand B Maasawet dan diberikan kepada Kasdim Mayor Czi Unang Suryana.

 

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024