Tolikara (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tolikara AKBP DR  Yuvenalis Takamully memberikan bantuan kepada keluarga korban musibah kebakaran Kis Kogoya yang terjadi beberapa hari lalu berlangsung di distrik Ampera Kabupaten Tolikara.

Bantuan Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw kepada keluarga korban kebakaran secara simbolis diserahkan langsung Kapolres Tolikara AKBP  Yuvenalis Takamully didampingi Kabaga Ops AKP Klemens Titir Lolobi, Bhabinkamtibmas Brigadir Petrus Hamokwarong.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 100 Kg, minyak goreng 2 karton dan gula pasir 50 kg yang di terima keluarga Kis Kogoya.

Kapolres Tolikara menyampaikan kepada keluarga korban untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi dan pihak Kepolisian khusunya Polres Tolikara turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga korban kebakaran.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan semoga ini bermanfaat,"harap Kapolres

Sementara itu. keluarga korban kebakaran Kis Kogoya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Kepolisian dengan memberikan bantuan sembako.

 "Bantuan sembako ini akan kami gunakan untuk kebutuhan di tempat duka,"ujarnya.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024