Keerom (ANTARA) - Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanti menegaskan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan kepala daerah serentak tingkat Kabupaten Keerom berjalan dalam keadaan aman, lancar, damai dan kondusif.

"Alhamdulilah sore ini Kabupaten Keerom telah selesai melaksanakan rapat pleno terbuka, kita patut bersyukur selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman, lancar, damai dan tertib,"ujar Kapolres AKBP Emile Hartanti di Arso Swakarsa.

Kelancaran dan keberhasilan tahapan Pemilukada yang berlangsung di Kabupaten Keerom, menurut AKBP Emile, merupakan bentuk kerjasama dan Koordinasi yang baik antara Polri bersama pihak penyelenggara KPU, Bawaslu serta TNI, para tokoh-tokoh dan masyarakat di Kabupaten Keerom.

Ia berharap, dengan terselenggarannya rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara yang kondusif ini dapat melahirkan babak baru bagi kemajuan pesta Demokrasi di Indonesia khususnya kabupaten Keerom.

"Serta mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Keerom munuju kemajuan dan kesejahteraan,"ujarnya.




 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024