Mimika (ANTARA) - Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Teguh Heru PM melakukan kegiatan teritorial positif dengan membantu kesulitan warga dengan membayar biaya perbaikan motor tokoh agama Pendeta Giman Magai di wilayah Kwamki Narama  Kamis..

Danramil Kapten Inf Teguh Heru dengan kerelaan membantu pembayaran biaya perbaikan motor Pdt. Giman Magai yang sehari-hari menggunakan motor untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Sebelumnya, Pdt. Giman sempat menyampaikan permasalahannya kepada Danramil karena jika biaya perbaikan motor tersebut tidak segera dibayar maka kegiatannya dalam melayani masyarakat akan terhambat.

Peduli dengan kondisi yang sulit tersebut, tanpa ragu Danramil langsung mengajak Pdt. Giman Magai untuk melunasi biaya perbaikan motornya di salah satu bengkel di Jl. Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika.

Pdt. Giman Magai menyampaikan terima kasih banyak kepada Danramil yang bersedia membantunya dikala kondisinya sedang sulit karena dampak dari virus corona.

"Saya terima kasih dengan pak Danramil Kapten Inf Teguh karena telah membantu membayar biaya perbaikan motornya sehingga bisa melaksanakan kembali pelayanan kepada masyarakat. Saya mendoakan semoga TNI akan selalu dicintai oleh masyarakat,"ungkap Pdt Giman Magai.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024