Jayapura (ANTARA) - Kodam XVII/Cenderawasih mengharapkan sinergi yang sudah terbangun selama ini dengan media massa, baik cetak, daring, maupun elektronik dapat terus terjaga.

Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam) XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan di Jayapura, Jumat, mengharapkan ke depan kerja sama dengan awak media dapat lebih baik lagi.

"Bahkan kerja sama ini harus lebih ditingkatkan lagi ke depannya," katanya.

Dia mengemukakan pentingnya profesionalisme dalam bekerja harus lebih ditingkatkan lagi melalui peliputan-peliputan yang akan dilaksanakan.

"Apalagi akan banyak 'event-event' yang akan digelar di Papua ke depan, yakni pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, penyelenggaraan PON dan lain sebagainya," ujarnya.

Pelaksana Tugas Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Hans Bisay mengapresiasi kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

"Kami juga berharap ke depan tali silaturahmi serta jalinan kerja sama yang sudah ada ini dapat terjaga dengan profesionalismenya masing-masing," katanya.

Dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD pada 15 Desember 2020, Kodam XVII/Cenderawasih telah melaksanakan serangkaian kegiatan di mana salah satunya bakti sosial yang merangkul para wartawan di bawah naungan PWI Provinsi Papua dan pemberian bingkisan bagi wartawan yang merayakan Natal.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024