Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua memberikan layanan khusus pertama di Papua dengan menggelar pameran Honda secara virtual dan melayani pembelian tanpa ke dealer. 

Manager Marketing Astra Motor Papua Erick Winardi Kusumo di Jayapura, Sabtu, mengatakan pameran virtual ini merupakan yang pertama di wilayah Papua dan Papua Barat yang berlangsung pada 19-24 Desember 2020 dengan promo program khusus.

"Pameran Honda virtual ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat di Papua, dengan pengalaman yang terbaik," katanya.

Menurut Erick, selain itu, ada juga pemberian layanan spesial dari pihaknya, yaitu konsumen akan mendapatkan layanan gratis ganti oli dan juga jasa servis secara gratis hingga empat kali.

"Pengunjung pameran Honda virtual, mendapatkan promo khusus dengan potongan tambahan langsung senilai Rp300 ribu," ujarnya.

Dia menjelaskan promo unggulan tambahan yaitu pada tipe Scoopy dengan potongan angsuran hingga dua kali ditambah diskon Rp1 juta, untuk tipe PCX150 dengan diskon hingga Rp1,7 juta dan untuk tipe CBR150 dengan diskon hingga Rp2,6 juta.

"Selain itu, pengunjung juga mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian New Honda Scoopy series terbaru yang akan launching secara virtual melalui media sosial Instagram, facebook, dan youtube pada Sabtu 19 Desember 2020 pukul 16.30-17.30 WIT," katanya lagi.

Dia menambahkan untuk bisa memasuki pameran Honda virtual, pengunjung dapat langsung mengakses alamat link website https://hondapapua-expo.com/ serta mengisi informasi sebagai syarat berupa nama lengkap, nomor HP, email, dan kota atau kabupaten tempat tinggal, di mana pengunjung disuguhkan beragam jajaran produk sepeda motor Honda dari tipe bebek, matik maupun sport yang dapat dipilih pengunjung dengan tampilan pameran tiga dimensi. 

"Dalam display sepeda motor tersebut, terdapat beberapa pilihan yaitu info fitur unggulan unit yang berisi tentang pilihan seluruh tipe unit serta keunggulannya, promo program khusus yang berlaku selama pameran Honda virtual dan daftar harga untuk pembelian cash atau kredit," ujarnya lagi.

Dari informasi yang diperoleh Antara, dalam pameran Honda virtual ini juga, pengunjung dapat meninggalkan pesan “saya tertarik” ataupun bisa langsung memilih opsi untuk menghubungi sales Honda melalui aplikasi whatsapp di mana pada kesempatan ini, pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah handphone, helm eksklusif, jaket eksklusif, voucher pulsa jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya. 
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024