Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua memperkenalkan Honda Scoopy produksi generasi terbaru dengan tampilan skutik yang berkarakter unik dan fashionable dengan mengadopsi perubahan yang menyeluruh pada desain, rangka, mesin, dan fitur canggihnya. 

Region Head Astra Motor Papua Wendy Tenario di Jayapura, Minggu, mengatakan Honda Scoopy generasi terbaru diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara virtual melalui platform media sosial instagram, facebook, dan youtube Honda Papua.

"Dengan Scoopy generasi ke lima ini, kami sangat berharap dapat tetap hadir dan menemani masyarakat di Papua dan Papua Barat dengan layanan terbaik yang didukung dengan pengembangan produk dari AHM yang telah menyematkan mesin, rangka, dan beragam fitur terbaru pada Scoopy generasi terbaru ini," katanya.

Menurut Wendy, beragam fitur terbaru turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara, seperti penyematan lampu depan dan belakang dengan desain berbentuk oval sempurna.

Desainnya sebagai simbol dari Honda Scoopy yang hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang.

"USB charger model tetap hadir generasi kelima ini yang terletak pada console box yang dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter yang menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini," ujarnya. 

Dia menjelaskan fitur unggulan lainnya yang tetap dipertahankan yaitu penggunaan velg 12 inch dan ban tubeless serta kapasitas bagasi yang terbesar di kelasnya sebesar 15,4 liter dan dapat menyimpan helm Scoopy di dalamnya.

"All New Honda Scoopy kini juga telah memiliki teknologi smart key sistem yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan," katanya lagi.

Dia menambahkan teknologi dengan smart key hanya hadir pada varian Scoopy prestige dengan pilihan warna hitam dan putih, sedangkan varian Scoopy stylish hadir dengan dua pilihan warna yakni coklat dan merah yang kedua varian tersebut dibanderol dengan harga OTR Papua Rp25.295 juta. 

"Untuk varian yang belum disemati teknologi smart key namun telah memiliki fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm hadir pada varian fashion dengan dua pilihan warna biru dan krem, sedangkan varian sporty hadir dengan dua pilihan warna hitam dan merah yang kedua varian tersebut fashion dan sporty dibanderol dengan harga OTR Papua Rp 24.465 juta,"ujarnya lagi.
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024