Yalimo (ANTARA) - Prajurit TNI Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua, sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi COVID-19, Rabu.

Pembagian sembako personel Satgas Yonir PR 432 Kostrad untuk warga pedalaman Papua dipimpin Danpos Elelim Lettu Inf Reo Putra Pradana.

kehadiran prajurit Satgas Yonif PR 432 disalah satu rumah warga disambut dengan senyuman manis dan hangat. Karena selama ini komunikasi anggota Pos Satgas dengan masyarakat sekitar sudah terjalin dengan baik dan harmonis.

Penerima bantuan sembako Ibu Lanius (43) mengucapkan banyak kasih atas kepedulian dan kebaikan anggota TNI semoga Tuhan selalu melindungi dan menjaga TNI dimanapun bertugas.

"Pembagian Sembako ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami masyarakat yang kurang mampu,"ungkap Ibu Lanius saat menerima bantuan sembako Satgas Yonif PR 432 Kostrad.

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi mengatakan, TNI berkomitmen melayani masyarakat selain melaksanakan tugas pokok untuk menjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI khususnya di wilayah Papua.

"Kami juga selalu siap membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Papua apalagi di situasi pandemi COVID-19 sangat membantu sekali,"ungkap Dansatgas Mayor Agus Priyo Pujo Sumedi..
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024